Viral Membeli Roti Isinya Zonk, Netizen Memberikan Ini Sebagai Gantinya
Sumber : Twitter

Salah satu akun Twitter @wheeppersnapper mendadak menjadi bahan perbincangan warganet setelah unggahannya pada 30 Oktober 2019, wanita yang bernama Oggy ini mengunggah sebuah roti yang tidak diberi selain cokelat di dalam roti yang dibelinya.

Oggy mengeluh karena roti yang ia beli tidak sesuai dengan yang biasanya dibeli, keluhan tersebut akhirnya mendadak viral di sosial media terutama Twitter. "Anjer gaada isinya, 5000 gue terbuang sia-sia," tulisnya.



Karena viralnya unggahan tersebut, banyak sekali warganet yang turut memenuhi kolom komentar hingga memberikan komentar yang kocak dan juga nyeleneh. Salah satunya akun Twitter @encanovemico_ yang juga berkomentar tentang unggahan Oggy tersebut, "Itu sepertinya ada rasanya, Cuma tidak terbalaskan, akhirnya rasanya hilang deh," tulisnya.

Curhatan Oggy ini juga langsung mendapatkan respon dari pihak Sari Roti, Pihak Sari Roti dengan segera menghubungi Oggy dan mengungkapkan permohonan maaf kepada wanita tersebut. Diketahui unggahan Oggy ini berhasil mendapatkan 15 ribu likes dan telah dibagikan sebanyak 9 ribu lebih.

1. Respon dari Sari Roti

Unggahan Oggy juga mendapatkan respoj yang baik dari Sari Roti, pada sebuah unggahannya juga Oggy tampak merasa senang dengan respon yang diberikan dari pihak Sari Roti. "Kaget banget baru ngeliat hp udah langsung dapet DM an kayak gini, mana bungkusnya udah ilang lagi, btw salut banget sama respon dari Sari Roti," tulisnya.

Tidak hanya dihubungi oleh pihak Sari Roti, tetapi Oggy juga mendapatkan bingkisan yang langsung dikirimkan oleh pihak Sari Roti ke alamat rumahnya. "Iya, kemarin saya mendapatkan roti+kontainernya, diantarkan langsung ke rumah," katanya pada saat diwawancarai oleh tim Liputan6.com pada Jumat, 1 November 2019.


2. Tidak Menyangka Menjadi Viral

Oggy juga mengungkapkan kalau awalnya ia tidak menyangka kalau unggahannya tersebut akan menjadi viral dan mendapatkan banyak respon dari warganet. "Awalnya sih nggak nyangka. Cuma roti tanpa isi aja bisa se viral ini. Kirain cuma mutualku aja yang akan comment," ujarnya pada tim liputan6.com.

Hingga saat ini unggahan Oggy pun berhasil dibanjiri oleh komentar dari warganet seperti, "Rasa yang pernah ada itu," kata akun @stfulilbaby

"Varian terbaru dari Sari Roti selai hidrogen," tulis akun lainnya.

"Isi aja dengan janji-janji manis mantan," tambah akun lainnya.

3. Mendapatkan Respon dari Teman-Teman Oggy

Viral Membeli Roti Isinya Zonk, Netizen Memberikan Ini Sebagai Gantinya
Ilustrasi tertawa. Sumber : Liputan6.com/Johan Fatzry)

Pada saat diwawancarai, Oggy juga mengunggkapkan kalau pada saat itu ia sedang berkumpul dengan teman-temannya pada jam istirahat sekolah. Lalu pada saat itu ia merasa aneh dengan roti yang ia pegang tersebut, karena ia merasa roti yang ia beli tidak seperti biasanya. Pada saat ia membuka bungkusan roti tersebut dan ingin memakannya, ternyata roti yang ia beli tidak berisi selain yang biasa ia makan.

Teman-teman Oggy yang melihat hal tersebut akhirnya langsung menertawakannya, "Waktu itu kita lagi kumpul bareng, terus waktu saya ingin memakan rotinya dipegang-pengang kok kaya gak ada isinya, terus akhirnya disobek eh ternyata beneran gak ada isinya. Temen-temen langsung pada ketawa ngakak semua," ungkapnya lagi.